Fhoto di Bengkulu

Simon

waktu masih duduk duduk di kelas SD,aku paling suka menggambar burung onta.mungkin karna hanya bentuk burung onta yang bisa masuki ruang imajinasiku.
pernah beberapa kali aku meminta pada bapa untuk di belikannya seekor saja,namun bapa tidak pernah memenuhinya.1 muharam 1399 Hijriyah keinginanku di kabulkan oleh kake,beliau membawakan seekor burung onta yang masih kecil.aku menamai burung onta itu dengan nama SIMON,hampir 3 bulan aku merawat SIMON,sampai pada akhirnya anak kepala desa yang umurnya sebaya denganku sengaja memotong leher SIMON dengan pisau tajam yang dibawanya dari rumah.
aku terlambat menyelmatkn SIMON,aku coba kejar anak kepala Desa itu,namun gerakannya lebih cepat dari kakiku..Dendam SIMON menyala kembali pada 1 Muharram1431 Hijriyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar