Fhoto di Bengkulu

Mengenalkan afit

Ada 2 kedatanganku yang cukup penting ke Bengkulu, itu menurut perasaanku saja mungkin hehee.
Pertama, pada tahun 2003 waktu aku menjalankan misi untuk study banding tentang kebudayaan Bengkulu. Dan yang kekedua menghadiri pernikahan qiqi.
Dan kedua-duanya Apitlah yang menjemputku ketika aku sampai di Bengkulu, pertama dengan Vespa bututnya dan yang kedua juga dengan Vespa bututnya, hanya ketika penjemputan yang yang kedua Vespa milik kawan satuku ini lumayan cukup sudah agak baik tampilannya, dia sudah dicat berwarna biru dan banyak stikernya hahhaaaa ( aku suka dengan vespamu Pit).
Dia bilang " kapan baliknya nanti ke Jogja wik? aku mau turing nih pakai Vespa, kamu aku bonceng yah". Karna aku belum dpt kepastian jadwal waktu kepulanganku ke Jogja, aku belum bisa menjawab pertanyaan api, tapi dalam hati, spertinya akan sangan keren juga melakukan perjalanan Sumatra-Jawa pakai Vespa hehee.
Secara kejiwaan, Apit memiliki karakter dan tempramental yang cukup tinggi, namun secara kemanusiaan Apit cukup baik dan humanis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar