Fhoto di Bengkulu

Mengenalkan Beny

Beny sahabat lama walaupun intensitas kami sangat jarang bertemu, namun dalam momentum-momentum yang penting, sedikit banyaknya telah bisa kami lakukan bersaman. Bengkulu adalah kota dimana Beny tinggal. Beny gemar dalam mendaki gunung, entah sudah berapa banyak gunung yang Beny mendakinya.
kini beny mempunyai bayi perempuan, dia menikahi adik kelasnya waktu menjadi mahasisiwa disalah satu perguruan tinggi Negri di Bengkulu.
Karakter Beny yang sangat aku kenal dan kusukai adalah, dia tipe pekerja yang kritis dan cerdas, improfisasinya terkadang tidak bisa ditebak dalam hal teknis.K emampuan membaca kondisi objektif tidak diaktualkan dalam wacana oleh Beny dan dia lebih menyenangi ketika olahan bentuk teknisnya sebagai jalan solusi dari pembenahan masalah. Terakhir Beny mengajakku kepantai bengkulu, sore hari, aku berkeyakinan ada syukuran kecil sepertinya dalam undangan beny, aku sempat teringat bahwa Beny telah lulus ujian PNS dengan murni di Padang,...hahaaa,..slamat beny akhirnya kau menjadi PNS juga,.
Dengan Firman kami menuju pantai panjang bengkulu, yang sore itu suasananya begitu ok deh. Sayangnya Zenzi tidak ikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar