Fhoto di Bengkulu

Ketersendirian Untuk BersamaNYA

Ketersendirian adalah penghapusan dosa,.
Dan itu akan berjalan menyakitkan
Namun tidak apalah
Selagi semuanya akan menjadi sebuah kebaikan bagi orang yang kita cintai
Karna melihat senyum-senyumnya saja itu sudah cukup
Dan sudah tentu tawanya adalah ketenangan untuk kita
Bagi yang tersendirikan.


Aku semakin kurus katanya
Yang begitu amat peduli memperhatikan perkembanganku dari waktu kewaktu
Dan aku di katakan tidak adil untuk diri sendiri bagi orang yg selalu menginginkan kebahagiaanku
Dan aku tidak mampu menjawabnya,....

Aku hanya merasakan sebuah kesesakan yg membiru
Merindukan kebenaran dari tangan Tuhan untuk menjawabnya
Terkadang aku ingin merayuNYA
Memberikan jawaban atas segala apa yang telah kuperbuat
Entah berapa kali keinginan itu telah terbulatkan di hati
Karna tidak jarang
Ketika malam,di saat semua tidak mengendalikan tubuhnya dalam lelap tidur
Aku mencoba mencarinya,.
Dengan berbagai cara,..
Namun DIA selalu saja menepati janjiNYA
Dengan sama sekali tidak menampakan sedikitpun dari wujudNYA
Dan aku semakin membiru,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar