Fhoto di Bengkulu

Jedah Yang Menggelisahkan


Serasa ingin bertemu dengan Tuhan
Bercerita tentang kegagalan untuk menjadi manusia terbaik disisiNya.
Lalu menanyakan apalagi yang harus diperbuat

Sambil sesekali mengucapkan trimkasih telah dipercaya untuk hidup bersama raga yang tak sempurna ini

Kesepian yang hina adalah
Ketika kita berjauh dan terjauh dari sapaNya
Dan itu akan mengakibatkan kesesakan hati dan ketersinggungan jiwa

Lalu aku  ingin mempertanyakan satu hal padaNya...

"Sudahkah hamba meletakan segalanya atas dasar cinta dan kasih pada semua "

Dan harapanku  disaat itu
Ketika aku duduk  dihadapanNya adalah
Dia akan memanja yang memaksaku tersipu malu
Lalu jemariNya  dengan sengaja menjamah kakiku yang ringkih

“ AKU bersamanya disaat kau tersepikan oleh dunia dan manusia lain, dan lakukanlah yang terbaik agar kita selalu menjadi dekat, aku berjanji akan membagikan wewangian nafasku dalam dukamu dan aku akan memberikan bara api dalam sukamu, maka tetaplah engkau bersamaku”
Begitu ucapNya yang kuharap



Tidak ada komentar:

Posting Komentar