Fhoto di Bengkulu

catatatan April

12 april,
aku begitu senang melihat segalanya menjadi terang.segala persoalan bisa didaptkan jalan keluarnya.walau hal yang terbaik itu bukanlah kebaikan sejati untuk diri.

15 april,
Hari ini menyaksikan sendiri,beberapamasyrakat yang hidup dalam sebuah negara merdeka ternyata masih terjajah,lahan-lahan hidup mereka terampas begitu sj tak berdaya.kepiluan dan tangisan terlihat samar karna usaha dan upaya yang baik tidak menjadi jaminan untuk menyelematkan hidup mereka

17 april,
Beberapa orang tua di bumi maling sawit mendadak menceritakan sesuatu yang mereka katakan tidak pernah mereka ceritakan itu kepada siapapun kecuali aku,.cerita tentang ketakutan mereka terhadap nasib anak-anak mereka kelak,karna lahan dan kebun mereka tidak miliki lagi dan itu menjadi sebuah pembukti bahwa tindak kejahatan atas penjajahan masilah berlangsung di negara merdeka ini.

18 april,.
Aku membaca dan mendengar Reza di pastikan sudah hamil dan aku tidak mendengar dan melihat kebahagiaan itu pada dirinya langsung.

19 april,.
aku merasakan ada sesuatu yang aneh,entah itu apa.namun tidak sering aku alami ini.akau tidak menyukai suasana ini,karna sangat lambat dan tidak berujung.dan biasanya ada sesuatu yang tidak lajim terjadi yang akan aku lakukan nanti,namun semoga tidak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar